Sunday, September 26, 2010

PT Metro Batavia (Batavia Air) job vacancy

Batavia Air terus melakukan pengembangan dan salah satunya dengan mencari sumber daya manusia yang memiliki talenta dan bakat dari berbagai universitas dan institusi pendidikan dan industri. Untuk memenuhi tujuan kami tersebut, kami membutuhkan sumber daya manusia yang cerdas, memiliki motivasi yang tinggi untuk membangun bersama Batavia Air, untuk mencapai kesuksesan perusahaan dan kesuksesan anda secara professional.

Setelah bergabung dengan Batavia Air, anda akan memperoleh banyak kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan anda dan mencoba tantangan baru untuk mengasah potensi anda.

Anda akan mendapat pelatihan di berbagai bidang ilmu dan keterampilan dan akan mendapat pengalaman praktek langsung berdasarkan kebutuhan perusahaan di berbagai bidang industri. Batavia Air akan memberikan kesempatan untuk membangun karir anda mencapai profesional dan puncak kesuksesan.

Kami mengundang anda untuk mendaftarkan diri anda di berbagai bidang pekerjaan yang tersedia di Batavia Air dan dengan keinginan yang serius untuk bergabung dengan Batavia Air.

Accounting Staff
(Jakarta Raya)

Requirements:
Pria / Wanita, maks. 28 th
S1 Akuntansi dari universitas terkemuka
IPK Min. 3.00
Fresh Graduate / peng. di bid.nya min.1 th
Jujur, tanggungjawab, memiliki komitmen serta dedikasi yang tinggi dan bisa bekerja di bawah tekanan

Kirim Lamaran, CV lengkap & photo terbaru (tulis kode / subject lamaran di kiri atas amplop) ke:





apply







No comments:

Post a Comment